Rifqi Nadhmy Dhia
Segmen Strategi Pesan di Balik Periklanan di Masa Pandemi: Analisis Multimodal pada Iklan Rokok Gudang Garam Surya = Message Strategy Segment behind Advertising in Pandemic Period: Multimodal Analysis of Gudang Garam Surya Tobacco Advertisements
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Fransiskus Surdiasis
Narasi politik kepresidenan di era media sosial: analisis multimodal terhadap video blog Presiden Joko Widodo = Political narrative of presidency in social media era: multimodal analysis of video blog of Presiden Joko Widodo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Azida
Analisis Wacana Multimodal Kritis: Penggambaran Pria dalam Kampanye Iklan Audiovisual Gillette We believe: The Best Men Can be = A Critical Multimodal Discourse Analysis: The Portrayals of Men in Gillette Audiovisual Ad Campaign We Believe: The Best Men Can Be
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Andrea Maheswari Erli Putri
Paradoks dalam The Unlimited Power of Beauty: Analisis Wacana Multimodal Kritis dari Kampanye Sephora = Paradox In The Unlimited Power Of Beauty: A Critical Multimodal Discourse Analysis of a Sephora Campaign
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Zahara Almira Ramadhan
Perjuangan Kulit Hitam dalam Lagu I Can't Breathe karya H.E.R.: Analisis Wacana Multimodal = Black Struggles in the Song I Can't Breathe by H.E.R.: A Multimodal Discourse Analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja