Velly Priliana
Pengaruh pemasaran media sosial terhadap minat berkunjung wisatawan muslim pada destinasi wisata halal di Indonesia = The influence of social media marketing towards intention of moslem tourists to visit halal tourism destinations in Indonesia.
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Sagala, Tommy Wijaya
Klasifikasi pergerakan harga saham menggunakan kombinasi analisis teknis dan sentimen media online = Classification of stock price movements using a combination of technical analysis and online media sentiment
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Dhanika Jeihan Aguinta
Analisis orientasi sentimen dan ekstraksi aspek dalam aktivitas pemantauan media sosial pada PT XYZ = Sentiment orientation analysis and aspect extraction in social media monitoring activities at PT XYZ
2023
 UI - Tugas Akhir
Dwi Suci Rachmawati
Klasifikasi pergerakan harga saham di Indonesia menggunakan analisis sentimen Media Online = Stock price movement classification in Indonesia based on online media sentiment analysis
2017
 UI - Tugas Akhir
Ghanim Kanugrahan
Analisis Sentimen Terhadap Kembalinya Pembelajaran dengan Sistem Tatap Muka Melalui Media Sosial Twitter = Sentiment Analysis of Face-to-Face Learning Systems through Social Media Twitter
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir