Siregar, Hasan Muda
Kualitas pelayanan izin mendirikan bangunan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Depok saat pandemi COVID-19 = Quality of building permit services at the Depok City Investment and One Stop Integrated Service during the pandemic COVID-19
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Annisa Dewi Cahyani
Analisis pelayanan perizinan berbasis online di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemerintah Kota Depok: studi kasus pelayanan izin usaha Perdagangan (IUP) dan tanda daftar perusahaan (TDP) = Analysis Of online licensing services in the one-stop integrated services and investment services of Depok government: a case study of trading business permit services and company registration
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Mar`atun Isnaeni
Persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan perizinan SIUP dan IMB di Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kota Depok = Society perception about quality of SIUP and IMB licensing service at BPMP2T Depok city
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Ismiyarto
Budaya organisasi dalam konteks kualitas pelayanan publik di kantor pelayanan terpadu kab, Sragen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Raspu Fermana
Pengembangan motivasi dan iklim organisasi terhadap kualitas pelayanan pada kantor suku dinas dan sju kotamadiya Jakarta utara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)