Soelistyo Probowatie
Analisis kualitas pelayanan Smart Card di Kantor Imigrasi Batam = Analysis of service quality of smart card at Batam immigration office
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Hanifah Shafaira Putri Indrawan
Analisis Kualitas Pelayanan E-Government pada Aplikasi M-Paspor di Kantor Imigrasi I Jakarta Pusat = Analysis of E-Government Service Quality on the M-Passport Application at Class I Immigration Office in Central Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Rizal Pahlevi
Manajemen pelayanan publik pada program layanan rakyat untuk sertifikasi tanah (Larasita) di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) kota Depok dan Jakarta Barat = Public service management in people's service for land certification program (Larasita) at National Land Agency (BPN) Depok and West Jakarta city office
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Ali Fatoni Suniar
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Implementasi Kebijakan Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik (Online Single Submission) Pada Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu Kota Bekasi = Analysis of Factors Affecting the Implementation of the Integrated Electronic Business Licensing Service Policy (Online Single Submission) at the One Stop Integrated Investment Service in Bekasi City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Cahyaningratri
Analisis pendapat responden mengenai inovasi layanan permohonan pembuatan paspor melalui website pada Kantor Imigrasi kelas I Bandung = Respondent's opinion analysis on the innovation of passport application using website in immigration Office Class l Bandung
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Membership)