Soelistyo Probowatie
Analisis kualitas pelayanan Smart Card di Kantor Imigrasi Batam = Analysis of service quality of smart card at Batam immigration office
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Ruth Maria Kezia
Urgensi Hukum dari Pelayanan Publik Berbasis E-Government melalui Aplikasi M-Passport pada Kantor Imigrasi Jakarta Timur = The Legal Urgency of Public Services based on E-Government through M-Passport Application on East Jakarta Imiggration Office
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Hanifah Shafaira Putri Indrawan
Analisis Kualitas Pelayanan E-Government pada Aplikasi M-Paspor di Kantor Imigrasi I Jakarta Pusat = Analysis of E-Government Service Quality on the M-Passport Application at Class I Immigration Office in Central Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Rizal Pahlevi
Manajemen pelayanan publik pada program layanan rakyat untuk sertifikasi tanah (Larasita) di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) kota Depok dan Jakarta Barat = Public service management in people's service for land certification program (Larasita) at National Land Agency (BPN) Depok and West Jakarta city office
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Ali Fatoni Suniar
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Implementasi Kebijakan Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik (Online Single Submission) Pada Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu Kota Bekasi = Analysis of Factors Affecting the Implementation of the Integrated Electronic Business Licensing Service Policy (Online Single Submission) at the One Stop Integrated Investment Service in Bekasi City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership