Aldilla Ramadhita Susanto
Pengaruh beauty vlogger sebagai electronic word of mouth terhadap pengambilan keputusan pembelian: studi pada produk skincare Aloe vera gel Nature Republic = Influence of beauty vlogger as electronic word of mouth towards decision making process: a study on Nature Republic Aloe vera gel skincare products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Ratu Syahla Andilouren
FoMO Behavior Towards Gen-Z Compulsive Buying Behavior on Skin Care Products in Indonesia: The Moderating Role of Mindfulness = Perilaku FoMO Terhadap Perilaku Pembelian Kompulsif Gen-Z pada Produk Perawatan Kulit di Indonesia: Peran Moderat Mindfulness
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Iman Astofi
Analisis pengaruh terpaan iklan produk Lazada Indonesia di facebook terhadap minat beli : studi pada pengguna Facebook di Jakarta = The effects of advertising exposure of Lazada Indonesia product on Facebook towards consumer buying intention : study on Facebook user in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Bartolomeus Yofana Adiwena
Alam membawa kebahagiaan: peranan kedekatan dengan alam, persepsi kerusakan lingkungan, dan kontak dengan alam terhadap kebahagiaan hidup masyarakat urban di Indonesia = Nature brings happiness: the role of nature relatedness, perception of environmental degradation, and contact with nature on wellbeing of urban communities in Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Andhari Shanty Kusmaharani
Social influence and online impulse buying of Indonesian indie cosmetic products: the role of browsing and peer communication = Pengaruh sosial dan pembelian impuls online produk kosmetik indie Indonesia: peran browsing dan komunikasi sebaya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership