Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Purchase Green Cosmetics Products for Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Nadhila Fildza Henryantoputri
Faktor faktor yang memperkaya pengalaman belanja konsumen pada mall menengah ke atas di Jakarta = Factors enhancing consumer shopping experience at middle upper mall in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Anindhitya Andriani
Perbandingan durasi, persepsi kecocokan, dan status consumption terhadap perilaku konsumen: Sebuah studi eksperimen kolaborasi retailer-brand = An experimental study of retailer-brand collaboration: Duration, perceived fit, and status consumption toward consumer behavior.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Luthfy Andruskha
The influence of shopping dimensions on consumers motivation to shop at malls: a study on Supermal Karawaci shopping center = Pengaruh dimensi belanja terhadap motivasi konsumen untuk berbelanja di mal: studi kasus tentang pusat perbelanjaan Supermal Karawaci
2018
 UI - Skripsi Membership
Hilman Fadli Supriadi
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Intensi Mengunjungi Restoran Asing Jepang dan Korea Bersertifikat Halal Di Indonesia = Analysis of Factors That Influence The Intention To Patronage Foreign Japanese and Korean Halal Restaurant In Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership