Arvita Ajeng Pramushinta
Analisis implementasi bauran pemasaran dan kepuasan terhadap minat pasien berkunjung kembali ke Unit Rawat Jalan RSU Rama Hadi Purwakarta tahun 2019 = Analysis implementation of marketing mix and satisfaction on patient interest to revisit the Outpatient Unit of Rama Hadi Hospital at Purwakarta in 2019
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Farhan Faadhilah
Analisis strategi digital marketing pada aplikasi TikTok terhadap minat beli produk Acne Series : studi kasus merek Scarlett Whitening = Analysis of digital marketing strategy in TikTok application towards Acne Series product buying interest : case study of the Scarlett Whitening Brand
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fifana Kesumadewi
Analisis budaya organisasi Islami di rumah sakit Haji Jakarta tahun 2004 = Analysis of the Islamic organizational culture at hospital of Hajj Jakarta, year 2004
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Dewi Sinta Permatasari
Gambaran bauran pemasaran Poli Perawatan Luka Rumah Sakit Haji Jakarta tahun 2012 = Description of marketing mix Wound Care Clinic at Jakarta Hajj Hospital in 2012
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Membership
Kezia Olivia Angelina
Analisis Pengaruh Storytelling dalam Kampanye Digital Nike "Own the Floor" terhadap Minat Beli Produk Nike pada Modern Dancers di Jakarta = Analysis of the Impact of Storytelling in Nike's "Own the Floor" Digital Campaign on the Purchase Intention of Nike Products for Modern Dancers in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership