Novia Ramadani
Analisis Faktor-Faktor Adoption Intention Sistem Registrasi Rekening Online pada Bank Konvensional/Syariah Menggunakan Model Push-Pull-Mooring = Analysis of Adoption Intention Factors Online Account Registration System at Conventional/Sharia Banks Using the Push-Pull-Mooring Model
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Karima Rahmani
Pengaruh faktor push, pull, dan mooring terhadap keinginan berpindah pelanggan GSM prabayar: studi pada kelompok generasi Y di Jakarta = The Influence of push, pull, and mooring factors toward prepaid GSM cards switching intention; case study of customers generation Y in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Inez Gabrina
Variabel Anteseden pada Attitude Toward Femvertising dan Konsekuensinya terhadap Attitude Toward Brand, Purchase Intention serta e-WOM Intention = Attitude Toward Femvertising: Antecedents & Consequences
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Aditama Wahyudi Mirza
Analisa strategi pertumbuhan PT Nipress Tbk = Growth strategy analysis of PT Nipress Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
N. Putranti
Strategi positioning iklan coklat wafer top terhadap remaja usia 15 tahun (Studi kasus pada siswa-siswi SMP Negeri 19, 56, 68 dan 240, Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)