Kurniadi
Pengaruh Televisi terhadap religiusitas (Studi kasus pada masyarakat santri Pesantren Jagasatru dan warga Kelurahan Panjunan Cirebon)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Ivan Oktafianto
Representasi Maskulinitas Pada Produk Minuman Energi Dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Pada Iklan Televisi Extra Joss Versi Laki) = Representation of Masculinity in Energy Drink Products in Television Advertising (Semiotic Analysis of Television Ads "Extra Joss versi laki")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Hutasoit, Ina Rohana
Televisi sebagai salah satu sarana penyebaran pesan-pesan kesehatan (Kajian: analisis isi Sinetron Seri TVRI "Kartika", periode: Agustus 1989 s/d Pebruari 1992)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Wisjnu Wardhana
Aspek anti persaingan usaha tidak sehat dalam suatu perjanjian periklanan
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Etika pariwara Indonesia: amandemen 2020
Dewan Periklanan Indonesia, 2020
 Buku Teks