Afla Azka Alia
Peran Attitude towards Skippable Ads di YouTube pada Brand Awareness dan Purchase Intention = The Role of Attitude towards Skippable Ads on YouTube on Brand Awareness and Purchase Intention
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universtas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Parningotan, Arthur Holong
The Impact of YouTube user-generated content on purchase intention and eillingness to share = Pengaruh konten yang dibuat oleh pengguna YouTube terhadap intensi membeli dan kesediaan untuk berbagi
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Leon Samuel Abetto
Pengaruh influencer attributes dan perceived characterization terhadap purchase intention: studi pada subscriber Channel YouTube GadgetIn = The effects of influencer attributes and perceived characterization on purchase intention: study on GadgetIn YouTube subscribers
2023
 UI - Skripsi (Membership)
Tiara Maulida
Faktor yang mempengaruhi keberlanjutan penggunaan youtube dan intensi menyebarkan informasi di kalangan wisatawan = Factors affecting continuance usage of youtube and information sharing intention among travelers / Tiara Maulida
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Yemima Asri Permastatri
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Penggunaan YouTube Premium sebagai Layanan Video on Demand Menggunakan Konsep UTAUT-2 = Factors Affecting the Use of YouTube Premium as A Video on Demand Platform Using The Concept of UTAUT-2
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)