Girsang, Hamonangan
Evaluasi sistem manajemen mutu berbasis risiko untuk meningkatkan kepuasan pelanggan pada pemeliharaan fasilitas produksi migas PT. XYZ = Evaluation of risk based quality management system to improve customer satisfaction in oil and gas production facility maintenance PT. XYZ
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Angga Arianto Pribadi
Pengaruh kualitas layanan mobile value added service terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan operator selular GSM
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Mufid
Pengaruh mutu layanan terhadap kepuasan pemustaka: studi kasus di perpustakaan pusat UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Kajian tentang kepuasan pelanggan terhadap mutu produk sehubungan dengan penerapan ISO 9001:2000 pada perusahaan beton pracetak: studi kasus PT. Pacific Prestress Indonesia = Study of customer satisfaction for quality of product according to performance of ISO 9001:2000 in a company of manufactur precast concrete: case study in PT. Pacific Prestress Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, [2006;2006, 2006]
 UI - Skripsi (Membership)
Erland Cahyo Saputro
Analisis kepuasan pemustaka terhadap kualitas layanan perpustakaan studi kasus di perpustakaan stain Surakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)