Wahyu Aditya
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pembelian Domain .id Melalui Kanal Website = Analysis of Factors Affecting The Intention of Domain .id Purchases Through Website Channels
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2020
 UI - Tugas Akhir
Cindy Yunitasari
Perancangan strategi pemasaran berdasarkan faktor-faktor yang memengaruhi niat beli voucer hotel melalui situs online travel agent = Designing marketing strategy based on factors affecting purchase intention of hotel voucher through online travel agents website
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Syapira
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi penggunaan website low cost carrier dalam pembelian tiket secara online: perbandingan website Air Asia dan Lion Air = Factors affecting use intention of low cost carrier website on online ticket purchasing comparison between Air Asia and Lion Air website
2016
 UI - Skripsi Membership
Wilda Paras Asti
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat pengguna dalam melakukan pembelian kembali pada aplikasi E-Grocery = Analysis of factors affecting consumer intentions in making repurchases on E-Grocery Applications
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2021
 UI - Skripsi Membership
Anatasya Dwijayanti Chang
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Shopee PayLater, Gojek PayLater, dan Traveloka PayLater = Analysis of Factors Affecting Continuance Intention of Using Shopee PayLater, Gojek PayLater, and Traveloka PayLater
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership