Rinov Fajar Anugerah
Media Baru, Strategi Baru: Praktik Rekonstruksi Citra Presiden di Instagram Sebagai Cara Baru Dalam Berkomunikasi = New Media, New Strategy: The Practice of Reconstructing the President's Image on Instagram as a New Way of Communication
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Helena Yustika Indrawati Prastito
Analisis Strategi Visual Marketing dalam Akun Instagram @indtravel Milik Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Periode Januari - Juni 2021 = Analysis of Visual Marketing Strategy in @indtravel Instagram Account Owned by The Ministry of Tourism and Creative Economy Republic of Indonesia from January - June 2021
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Luisa Laura Laksmi
Strategi Marketing Public Relations dalam Mempromosikan Body Care sebagai Produk Baru Somethinc = Marketing Public Relations Strategy in Promoting Body Care as a New Somethinc Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Anisa Dwi Astuti
Strategi kompetitif Jepang dan Korea Selatan dalam mempromosikan industri kreatif di Asia Tenggara = Japan and South Korea's competitive strategy in promoting the creative industry in Southeast Asia / Anisa Dwi Astuti
2018
 UI - Tesis Membership
Lia Kurniawati
Pengaruh pencahayaan L.E.D terhadap suasana ruang cafe dan restoran = Effect of L.E.D lighting for ambience of cafe and Restaurant space
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open