Teresa Olivia Luhur
Brand Positioning Bukalapak sebagai Marketplace Voucher Game di Indonesia = Bukalapak's Brand Positioning as a Voucher Game Marketplace in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Ghali Reksa Diraja
Perlindungan Konsumen untuk Anak di Bawah Umur dari Kecanduan Judi Online Akibat Penggunaan Praktik Bisnis Transaksi Mikro di Video Game Online = Consumer Protection for Minors from Online Gambling Addiction as a Result of the usage of Microtransaction Business Practice in Online Video Games
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Mohammad Rizky Rivaldy Tukuboya
Determinan Intensi Pembelian Item Virtual dalam Video Game di Indonesia = Determinants of Purchase Intention of Virtual Items in Online Video Games in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Wimala Puspa Enggaringtyas
Evaluasi strategi saluran distribusi online berdasarkan loyalitas merek : studi kasus produk perawatan kulit wanita = Evaluation for online distribution channel strategy based on brand loyalty : a case study of woman skin care product
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Ligar Patra Yuniar
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Purchase Intention Konsumen dalam Menggunakan Situs Penyedia Voucher Game Online: Studi Kasus XYZ Store = Analysis of Factors Affecting Consumer Purchase Intention in Using Online Game Voucher Site: Case Study XYZ Store
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir