Nabila Astari
Pengaruh Karakteristik Pesan pada Instagram Terhadap User Engagement (Studi Analisis Isi pada Akun Instagram Subscription Video on Demand (S-VOD) di Indonesia) = The Effect of Message Characteristics on Instagram on User Engagement (Content Analysis Study on Instagram Account Subscription Video on Demand (S-VOD) in Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Titik Sugiarti
Civic engagement pada media sosial Instagram @bnn_cegahnarkoba = Civic engagement on social media Instagram @bnn_cegahnarkoba
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Alyssa Veliana Safitri
Media sosial instagram sebagai medium penyebaran informasi brand pendatang baru Rusia, GR-Uniforma : Sebuah studi netnografi = Social media instagram as a medium for information marketing for Russian newcomer
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Salsabila Puspitawardhani
Audit Komunikasi Instagram Kantor Staf Presiden dalam Penyampaian Informasi Asian Para Games 2018 = Communication Audit: The Executive Office of The President of Republic Indonesias Instagram Account in Delivering Information on Asian Para Games 2018
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Savira Nur Insani
Penggunaan Instagram dan Motivasi Konsumen dalam Proses Pengambilan Keputusan Mengonsumsi Pakaian Bekas oleh Mahasiswa di Jakarta = The Usage of Instagram and Consumer Motivation in Decision Making Process to Consume Second-hand Clothes for University Students in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership