Agrie Pratama
Peran social media dalam membangun brand image guna mempertahankan corporate image (Studi kasus fans page Facebook dan Twitter XL Axiata) = The role of social media to build brand image in term and maintain corporate image (Case study on fans Facebook page and Twitter XL RameL Axiata)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Tri Suci Kamalia
Brand partai politik dan suara perempuan studi isu anti poligami oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) = Brand of political parties and women voice study of anti-polygamy issue by Partai Solidaritas Indonesia (PSI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Agustina Setyaningsih
Efektivitas facebook dalam membangun solidaritas sosial di Indonesia (Suatu analisa strategis) = The effectiveness of facebook for awakening social solidarity in Indonesia (A strategic intelligence analysis)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Muhammad Syaroful Umam
Strategi pemasaran partai politik dalam perspektif strukturasi adaptif: studi kasus media sosial twitter Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Persatuan Indonesia pada pemilihan umum tahun 2019 = Political marketing in adaptive structuration perspective case study: Partai Solidaritas Indonesia and Partai Persatuan Indonesia twitter in general election 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Ayuni Widya Febriyanti
Body Image dalam Membangun Personal Brand pada Mahasiswi Universitas Indonesia Pengguna Media Sosial = Body Image in Building a Personal Brand for University of Indonesia Female Students Instagram Social Media Users
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)