Ramadhan Afwan Mutasodirin
Analisis Pengaruh Message Framing, Media Richness, dan Message Evidence dalam Pesan Pengingat terhadap Pembayaran Zakat, Infak, dan Sedekah pada Badan Amil Zakat Nasional = Effect of Message Framing, Media Richness, and Message Evidence in Reminder Messages on Payment of Zakat, Infaq, and Alms to the Badan Amil Zakat Nasional
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Priscilla Tiffany
Analisis Pengaruh Message Framing, Tipe Produk, dan Personalisasi Pesan dalam Push Notification terhadap Intensi Pembelian Produk pada Aplikasi Marketplace Elektronik = Analysis of Message Framing, Product Type, and Message Personalization Effect in Push Notification Towards Product Purchase Intention on Electronic Marketplace Application
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Yunessha Puti Lalita
Hubungan kredibilitas sumber source kredibility dan daya tarik sumber source attractiveness dengan sikap masyarakat pada kebijakan Walikota = The relation o source credibility and source attractiveness with public demeanour on Government policy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Siahaan, Frans Dedy
Message framing dan intensi mendaftar kartu kredit = Message framing and intention to apply for credit card
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Muhamad Hanafiah
Pengaruh Kredibilitas Sumber (Source Credibility), Identitas Sosial (Social Identity) dan Story Telling Terhadap Niat beli Konsumen = Impact of Source credibility, Identity Social identity and Story telling Against Consumer Buying Interests
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)