Luly Eka Sulistyowati
Analisis pengaruh self image congruence terhadap intensi pembelian kembali Smartphone Samsung J series dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi pada Mahasiswa S1 Universitas Indonesia) = The Effect analysis of self image congruence towards repurchase intention samsung J series smartphone product through customer satisfaction as the intervening variable (study on bachelor degree Student of Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Dimas Ghazi Purraharjo
Peran pengaruh lingkungan sosial terhadap keinginan untuk mengadopsi ponsel pintar : efek moderasi dari karakteristik konsumsi publik atau privat studi kasus Apple iPhone 4S = The role of social influence on smartphone adoption intention the moderating effect of public or private consumption : case Apple iPhone 4S
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Femi Dwi Narita Suryani
Penerapan theory of planned behavior dalam intensi pembelian konsumen muslim di restoran bersertifikat halal : Religiosity sebagai variabel moderasi = Applying theory of planned behavior in purchase intention toward restaurant with halal certification : Religiosity as moderating variabel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Adinda Salshabila
Pengaruh working capital management terhadap kinerja perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2011-2019 dengan variabel faktor makroekonomi sebagai variabel moderasi = The effect of working capital management on the performance of manufacturing companies listed on the Indonesia Stock Exchange in 2011-2019 with macroeconomic variables as moderating variables
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Hanifa Salsabila
Analisis Pengaruh Entrepreneurial Education Terhadap Entrepreneurial Intention dengan Culture dan Entrepreneurial Attitude sebagai Variabel Moderasi (Studi pada Mahasiswa Sarjana Universitas Indonesia) = Analysis of the Effect of Entrepreneurship Education on Entrepreneurial Intentions with Entrepreneurial Culture and Attitudes as Moderating Variables (Study on University of Indonesia Undergraduate Students)
Fakultas Ilmu administrasi Universitas ndonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership