Faya Rizti Khoiriyah
Pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli produk fashion pada toko online di Instagram = The influence of electronic word of mouth on purchase intention of fashion items in Instagram online shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Ananda Khrista Zata Amani
Online social interaction dan konstruksi pesan melalui participatory culture pada akun @dramaojol.id di instagram = Online social interaction and construction of messages through participatory culture in the @dramaojol.id account on instagram.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Reninta Fauziah
Penggunaan Media Sosial Instagram Dalam Pertumbuhan Ekonomi Long Tail (Studi Kasus Pada Pelaku Online Shop Di Instagram) = Use of Social Media Instagram in Growth of Long Tail Economic (Case Study : Online Shops on Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Mella Yoanita
Analisis jaringan sosial pada pelanggan toko daring studi kasus : pelanggan toko daring Heaven Lights = Social network analysis on online store customers case study online shop customers Heaven Lights
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pasaribu, Eudia Meithilda Maria
Perancangan Strategi Customer Relationship Management Berdasarkan Customer Lifetime Value Untuk Meningkatkan Customer Loyalty Pada Thrift Shop Daring = Customer Relationship Management Strategy Formulation Based on Customer Lifetime Value to Increase Customer Loyalty in Online Thrift Shop
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)