Isti Aprillani
"Break the bottle" pengaruh stimulasi sensori terhadap branding behavior = "Break the bottle" sensory stimulation effect towards branding behavior
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Irma Erviana
Asuhan keperawatan pada klien gangguan sensori persepsi: halusinasi penglihatan dan pendengaran di Ruang Abimanyu Rs. Dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor = The care of nursing for a client of a sensory perception disorder: sight and hearing hallucinations in Abimanyu room of Dr .H .Marzoeki Mahdi Hospital Bogor
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Dyah Asri Setyorini
Sonic Branding dan Persepsi pada Jingle Iklan Lazada “Pengiriman Cepat & Gratis Ongkir hanya di Lazada!” = Sonic Branding and Perception of Lazada’s Advertisement Jingle “Pengiriman Cepat & Gratis Ongkir hanya di Lazada”
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Oky Pratama
Kesesuaian "branding Manhattan of Asia" dan identitas Kota Tua Jakarta = Conformity between place branding and the identity of Old Town Jakarta
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Revina Rizka Sanni
Penerapan Teknik Distraksi Musik pada Pasien dengan Gangguan Persepsi Sensori: Halusinasi = Application of Music Distraction Techniques in Patients with Sensory Perception Disorders: Hallucinations
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir