Tika Maharani
Pasar Baru sebagai Pusat Perbelanjaan Fashion bagi Masyarakat Jakarta Tahun 1950-an = Pasar Baru as Shopping Center for Jakarta Citizens in the 1950s
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Pelangi
Passion-Driven Behavior terhadap Merek dalam Industri Fashion di Indonesia = Passion-Driven Behavior toward a Brand in Fashion Industry in Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Cistine Almabella Sirani
Woke is Fashionable! : Pendekatan Industri Fashion pada Diskursus Aktivisme dalam Strategi Komersialnya (Studi Kasus : Brand Fashion Lokal Saint York) = Woke is Fashionable! : Fashion Industry Approach to Activism Discourse in Its Commercial Strategy (Case Study: Local Fashion Brand Saint York)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Siregar, Fathimah Waqaarah
Analisis Strategi Co-branding UNIQLO dengan Karakter Manga dan Anime dalam UT Collection = Analysis of UNIQLO's Co-branding Strategy with Manga and Anime Characters in UT Collection
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Putri Elok Sekarini
Industri kreatif fashion sebagai identitas budaya dan stimulan ekonomi Perancis. studi kasus: biannual event paris fashion week = The fashion creative industry as a cultural identity and economic stimulant in France. case study: biannual event paris fashion week / Putri Elok Sekarini
2020
 UI - Tesis Membership