Tika Maharani
Pasar Baru sebagai Pusat Perbelanjaan Fashion bagi Masyarakat Jakarta Tahun 1950-an = Pasar Baru as Shopping Center for Jakarta Citizens in the 1950s
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Pelangi
Passion-Driven Behavior terhadap Merek dalam Industri Fashion di Indonesia = Passion-Driven Behavior toward a Brand in Fashion Industry in Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Cistine Almabella Sirani
Woke is Fashionable! : Pendekatan Industri Fashion pada Diskursus Aktivisme dalam Strategi Komersialnya (Studi Kasus : Brand Fashion Lokal Saint York) = Woke is Fashionable! : Fashion Industry Approach to Activism Discourse in Its Commercial Strategy (Case Study: Local Fashion Brand Saint York)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Siregar, Fathimah Waqaarah
Analisis Strategi Co-branding UNIQLO dengan Karakter Manga dan Anime dalam UT Collection = Analysis of UNIQLO's Co-branding Strategy with Manga and Anime Characters in UT Collection
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Mardyana Ulva
The non model-models : street style fashion sebagai representasi diri para laki laki anggota komuniti lookbook Jakarta = The non model models street style fashion as self representation on male members of community lookbook Jakarta / Mardyana Ulva
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)