Dita Azzura Fredella
Analisis penggunaan transmedia storytelling dalam strategi pemasaran k-pop = Transmedia storytelling analysis in k-pop's marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Timothy Aaron
Transmedia Storytelling Dalam Pemasaran Musik: Studi Terhadap Grup Musik Feast = Transmedia Storytelling in Music Marketing: A Study of Feast
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jessycarania Jaxentia
Analisis Penggunaan Transmedia Branding dalam Strategi Branding AESPA = Transmedia Branding Analysis in AESPA's Branding Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nasywa Syakira Nurrurrahmah
Analisis penggunaan Transmedia Storytelling sebagai Strategi Pemasaran Serial Produksi Netflix "Bridgerton" = Analysis of the Use of Transmedia Storytelling as a Marketing Strategy for the Netflix Production Series "Bridgerton"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Admiranka Vagreta Hanifati
Audience Effect Berdasarkan Teori Evaluation Apprehension dalam Kinerja Tugas Menyocokkan Kartu = Audience Effect Based on Evaluation Apprehension Theory in Matching Card Task Performance
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir