Michelle Amorra Thiananda
Pemanfaatan Media Sosial terhadap Trend Fashion Remaja (Studi terhadap Peran Akun @OOTDIndo pada Media Sosial Instagram) = Social Media Utilization of Teenager's Fashion Trend (Study of @OOTDIndo Account on Social Media Instagram)
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Satria Iman Perwira
Implementasi sosial media marketing pada strategi pemasaran (studi kasus pada perusahaan online agency virtual consulting dan think web)
2010
 UI - Tesis (Open)
Saifullah Misyar
Strategi kampanye crowdfunding aksi cepat tanggap melalui media sosial untuk penyaluran bantuan kemanusiaan = Crowdfunding campaign strategies aksi cepat tanggap through social media for the distribution of humanitarian aid / Saifullah Misyar
2018
 UI - Tesis (Membership)
The Routledge companion to media and gender
edited by Cynthia Carter, Linda Steiner and Lisa McLaughlin
Routledge, 2014
 Buku Teks
Aidya Putri Kusuma
Faktor-faktor yang memengaruhi niat untuk mengikuti media sosial milik pemerintah = Factors influencing the intention to follow government social media
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir