Kamila Kaffah
Analisis Faktor-Faktor Uses & Gratification dalam Penggunaan Media Sosial yang Memengaruhi Parasocial Relationship, Brand Engagement, dan Brand Loyalty = Analysis of Uses & Gratification Factors in the Use of Social Media that Affect Parasocial Relationship, Brand Engagement, and Brand Loyalty
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Celine Florensia
Analisis customer engagement melalui media sosial (studi brand Gojek pada platform Instagram) = Customer engagement analysis through social media (case study about Gojek Brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alfathur Bayzaqi Qurrotayana
Analisis pengaruh social media marketing efforts terhadap brand knowledge melalui customer brand engagement sebagai mediasi (Studi pada konsumen sepatu brand lokal compass di Jabodetabek) = Analysis of the effect of social media marketing efforts on brand knowledge through customer brand engagement as a mediation: A study on customer of local brand sepatu compass.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Ira Agustiana Halim
Strategi integrated social media network game: penggunaan advergame dalam membentuk customer brand engagement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Zulkifli Nurhakim Halida
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pembentukan brand loyalty pada nasabah bank syariah di wilayah Jabodetabek = Analyzing of the factors affecting the formation of brand loyalty of Islamic banks customer in the region of Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership