Eri Kurniawan
Pengaruh Animosity dan Allocentrism terhadap Consumer Ethnocentrism dalam Membentuk Minat Beli Konsumen: Studi Kasus pada Konsumen Jabodetabek dalam Membeli Produk asal Malaysia = The Effects of Animosity and Allocentrism on Consumer Ethnocentrism in Forming Consumer Willingness to Purchase: Case Study on Jabodetaek Consumer in Purchasing Malaysian Product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Manajemen dan Usahawan Indonesia
Jakarta : LMFE-UI, 2006,
 Majalah, Jurnal, Buletin
Ignatia Sphati Kamala
Manajemen kaizen dan kepuasan konsumen di uniqlo (studi kasus di uniqlo cabang Summarecon Mall Serpong) = Kaizen management and uniqlo s consumer satisfaction (case study uniqlo branch Summarecon Mall Serpong) / Ignatia Sphati Kamala
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Schroeff, Henri J. van der
Manajemen dan organisasi perusahaan
Ghalia Indonesia, 1990
 Buku Teks
Anak Agung Ngurah Anom Kumbara
Penatalaksanaan pengobatan penyakit kronis oleh balian usada pada etnis bali
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Balai Pelestarian Nilai Budaya Bali, NTB dan NTT , 2017
 Artikel Jurnal