Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Purchase Green Cosmetics Products for Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Irfan Ramadhan
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian produk daging impor halal pada konsumen muslim di Indonesia = Analysis of factors influencing intention to purchase halal imported meat products for muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Faza Imaduddin
Materialisme dan perilaku pembelian fashion clothing konsumen muslim di Indonesia = Materialism and fashion clothing purchase behaviour of muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Riza Mahardika
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Tumbler sebagai Produk Ramah Lingkungan di Kalangan Generasi Z dan Milenial Muslim Perkotaan: Peran Moderasi Nilai Religiusitas = Factors Influencing the Purchase Behavior of Tumblers as Green Products Among Urban Generation Z and Millennial Muslims: Moderating Role of Religious Values
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Safira Zahra Firdani
Analisis faktor yang memengaruhi intensi pembelian kosmetik halal dengan cause-related marketing pada konsumen muslim = Factors affecting intention to purchase of halal cosmetics with cause-related marketing for muslim consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)