Asih Pertiwi
Pengaruh Iklan Personalisasi di Instagram Terhadap Ekuitas Merek = The Impact of Personalized Advertising on Instagram to The Brand Equity
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Ardhi Azis
Analisis Pengaruh Efektifitas Komunikasi Pemasaran Di Media Sosial Instagram Pada Generasi Milenial Indonesia: Studi Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) = Analysis The Influence of Marketing Communication Effectiveness on Social Media Instagram on Indonesian Millenial Generation: Study On Bank Syariah Indonesia (BSI)
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
M. Nursyaadillah
Analisis pengaruh social media instagram advertising terhadap purchase intention pada generasi milenial di Jakarta, Banten, dan Jawa Barat = Analysis of the influence of social media instagram advertising against the purchase intention on the millennial generation in Jakarta, Banten, and West Java
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Dea Nur Zalika
Analisis strategi ketidaksantunan pada tuturan direktif dan ekspresif di akun Instagram @tagesschau tentang pembatalan Oktoberfest tahun 2020 = Analysis of impoliteness strategies in directive and expressive utterance on Instagram account @tagesschau about the cancellation of Oktoberfest
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Sangkala Wira Ghiffari
Pengaruh perceived values terhadap brand loyalty dengan brand page engagement sebagai variabel mediasi : studi pada pengikut Akun Instagram Wardahbeauty di DKI Jakarta = The influence of perceived values on brand loyalty with brand page engagement as a mediation variable : study on Wardahbeauty Instagram Account followers in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership