Emirsyah Irsan
The Influence of Consumer CSR Knowledge on Green Purchase Behavior: Case Study of Young Consumers in Indonesia = Pengaruh Pengetahuan CSR Konsumen terhadap Perilaku Pembelian Produk Hijau: Studi Kasus pada Konsumen Muda di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Purchase Green Cosmetics Products for Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Handy Putranto
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk ramah lingkungan pada remaja di Indonesia = Factors affecting green purchase intention for adolescence in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Shania Salsabila
Analisis Pengaruh Green Marketing terhadap Niat Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Produk Fesyen Sejauh Mata Memandang di Jabodetabek) = Analysis of the Effect of Green Marketing on Consumer Purchase Intention (Study on Consumers of Sejauh Mata Memandang Fashion Product in Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Dinda Salsabila Afifah
Faktor yang mempengaruhi niat pembelian produk menstruasi ramah lingkungan oleh wanita muslim di Indonesia = Factors affecting muslim woman purchase intention on reusable menstrual product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership