Luthfan Fadhila Henryantoputra
Pengaruh Personalized Ad di Instagram terhadap Behavioral Intention dan Customer Engagement Pada Pengguna Instagram Generasi Z = The effect of Personalized Ad on Instagram on Behavioral Intention and Customer Engagement on Generation Z Instagram Users
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Earlene Vinsensia
How Influencer Works? Peran Persepsi Nilai Produk sebagai Mediator antara Kredibilitas Influencer Instagram dan Intensi Membeli = How Influencer Works? The Role of Product Perceived Value as Mediator between Instagram Influencer Credibility and Purchase Intention
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Meta Meidiana
Penerapan jurnalisme presisi dalam manajemen media dan redaksional berita terkait kredibilitas media = Application of precision journalism on media and newsroom management related to media credibility
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nedia Safira Iswoyo
Taksiran kredibilitas bühlmann dan bühlmann-straub serta penerapannya pada dunia asuransi
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Eugene Andreas Muskananfola
Kredibilitas koran daring di mata khalayak : perbandingan terhadap dua literatur ilmiah = Credibility of online newspapers perceived by public comparison between two scientific literatures
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja