Kalyana
Hubungan personal attribution terhadap brand image pada media sosial instagram studi pada khalayak instagram brand 20 fit = Relationship between personal attribution to brand image on social media instagram study on brand 20 fit instagram audience
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Arsenio Nabil Bekti
Personal branding on social media: analysis of instagram account @sex_is_weird by Katy Fishell as online comic art = Personal branding di sosial media: analisis akun instagram @sex_is_weird oleh Katy Fishell sebagai seni komik daring
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mochamad Syafei Mustafa
Pengaruh social media marketing activity terhadap purchase intention (studi pada pengikut Instagram Spotify di Jabodetabek) = The effect of social media marketing activity on purchase intention (study on Spotify Instagram Followers in Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Fabiana Alam Andarini
Strategi Brand Positioning pada Digital News Channel melalui Konten Media Sosial (Studi Pada Akun Instagram Sea Today @seatodaynews) = Brand Positioning Strategy in Digital News Channel through Social Media Content (Study on Sea Today Instagram Account @seatodaynews)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Athisya Putri Nadifa
Analisa konten instagram untuk keterkaitan merek dari perspektif konsumen = Analysis of instagram content for brand engagement from the consumer perspectives
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja