Analisis Strategi Distribusi Produk Coca-Cola Oleh PT Coca-Cola Distribution Indonesia di Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Ceriya Liliyana
Peran indeks, ikon, dan simbol dalam iklan Coca Cola berbahasa Belanda di internet = Advertising meaning index icon and symbol on the internet Dutch Coca Cola advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rithie, Glenn Lord
Pengaruh penerapan strategi produk dan harga terhadap keputusan konsumen dalam pembelian pinuman ringan Coca-Cola di PT. Coca-Cola Bottling Indonesia - Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Sri Redjeki Andajani
Peranan promosi terhadap hasil penjualan coca cola di Jakarta
1988
 UI - Skripsi (Membership)
Debby Eka Putri
Analisis sistem proteksi kebakaran, sarana penyelamatan jiwa, dan manajemen kebakaran di coca cola europacific partners Cibitung Plant tahun 2021 = analysis of fire protection system, means of escape, and fire management in coca cola europacific partners cibitung plant, 2021.
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)