Komala Sari
Strategi Kampanye Media Sosial (Instagram) K.H. Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 = Social Media Campaign Strategy (Instagram) K.H. Ma'ruf Amin in the 2019 Presidential and Vice Presidential Elections
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Rizki Dwi Utari
Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Presiden 2014 Terkait dengan Kebijakan Publik Pro-Rakyat = Public participation in the 2014 Presidential Election Related to Public Policy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Natasya Aulia
Framing Media Massa pada masa kampanye: Studi Kasus Donald J. Trump dalam acara Fox and Friends pada masa kampanye Pemilihan Presiden Amerika Serikat 2016 = Framing in mass media during campaign: Case Study Donald J. Trump in Fox and Friends during United States 2016 Presidential Election campaign
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Nadhya Wulandha
Pengaruh konformitas dan pengetahuan politik terhadap dukungan pemilih pada kebijakan kandidat = The influence of conformity and political knowledge on voters’ policy preference
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Rafika Nuari
Pengaruh kampanye Capres-Cawapres di media sosial terhadap partisipasi pemilih pemula pada pemilihan presiden 2014 : studi kasus mahasiswa FISIP UI = The influence of campaign president vice president in social media on first voter participation of presidential election in 2014 : case study student of FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership