Femi Dwi Narita Suryani
Penerapan theory of planned behavior dalam intensi pembelian konsumen muslim di restoran bersertifikat halal : Religiosity sebagai variabel moderasi = Applying theory of planned behavior in purchase intention toward restaurant with halal certification : Religiosity as moderating variabel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Nadia Aaqilah Fakhriyyah Erza
Pemanfaatan Metode ATR-FTIR dan Kemometrik dalam Identifikasi Pemalsuan Produk Herbal untuk Pelangsing: Review = Utilization of ATR-FTIR and Chemometric Methods in Identification of Herbal Products for Slimming: Review
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Fatchul Fadlilah Anza
Labelisasi halal sebagai upaya untuk melindungi konsumen muslim pada produk obat tradisonal di Indonesia = Halal labelling as a legal effort to protect muslim consumers of traditional medicine products in Indonesia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Redo Nugroho
Pengaruh persepsi konsumen non-muslim terhadap intensi pembelian makanan kemasan berlogo halal = Non-muslim consumers' perceptions toward purchase intention of packaged food with a halal logo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas IndonesiaE, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Andreina Fara Hapsari
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi behavioral intention konsumen restoran bersertifikasi halal: religiusitas sebagai variabel moderasi = Analysis of factors affecting behavioral intention of halal certified restaurant s consumer religiosity as moderation variable
2016
 UI - Skripsi (Membership)