Siti Marwah Lestari
Peranan beauty advisor (BA) terhadap pembentukan brand awareness pada kosmedik venus di ITC Tip Top Depok : Laporan praktek kerja lapangan di PT Kimia Farma (Persero) Tbk.
2009
 UI - Tugas Akhir
Analysis of cosmetic products
Amparo Urbano Salvador, Alberto Chisvert, editor
Elsevier, 2018
 Buku Teks
Redo Nugroho
Pengaruh persepsi konsumen non-muslim terhadap intensi pembelian makanan kemasan berlogo halal = Non-muslim consumers' perceptions toward purchase intention of packaged food with a halal logo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas IndonesiaE, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Penggunaan paras rupawan dalam eksekusi iklan kosmetik = The usage of beautiful faces on cosmetics advertisements
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Endang Pratiwi Kurniawan
Faktor Motivasi, Preferensi Pembelian, dan Kecenderungan Kesadaran Lingkungan & Kesehatan Terhadap Minat Pembelian Green Cosmetics (Studi Terhadap Konsumen Laki-laki di Indonesia) = Motivational factors, purchasing preferences, and the Tendency of Environmental & Health Awareness to Purchase Intention of Green Cosmetics (Study of male consumers in Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)