Giantra Rizky Barata
Digitalisasi industri musik: layanan musik berlangganan sebagai solusi pembajakan musik digital di Indonesia = Music industry digitization subscription based music service as a solution for digital music piracy in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adira Alam Amtha
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat pembajakan musik pada konsumen muslim = Factors that affect intention to pirate music for moslem consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Aida Aliya Idaman
Dampak dari layanan berlangganan terhadap tingkat pembajakan di industri film dan musik di Australia = The impact of subscription services towards the level of piracy in the film and music industry in Australia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Natasha Radinka Putri Taifur
Analisis pengaruh perceived value terhadap Continued Use Intention pengguna premium dan Purchase Intention pengguna freemium pada platform streaming musik : studi kasus spotify = Analysing the role of perceived value toward Continued Use Intention in premium users and purchase intention in freemium users of platform streaming music : case study spotify
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Abdul Defashah
Pengaruh Perceived Value Terhadap Niat Membeli Musik Digital: Studi Pada Platform Musik Digital Berbasis Kepemilikan = The Effect of Perceived Value on Purchase Intention of Digital Music: A Study on Ownership-Based Digital Music Platform
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)