Leonard
Analisis ekuitas merek bahan bakar minyak Shell berdasarkan persepsi pelanggan = The brand equity analysis of Shell fuel based on customer perception
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Muhammad Andika Jaka Daniswara
Customers and inter-firm collaboration as a source of sustained competitive advantage in video game industry = Pelanggan dan kolaborasi antar perusahaan sebagai sumber dari keunggulan kompetitif berkelanjutan dalam industri video game
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Zulhardiansyah Dwitama
Pengaruh customer relations perusahaan terhadap kepercayaan pelanggan pada merek (brand trust) : studi pada SPBU Pertamina di Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Yulia Murtiwi Widyastuti
Faktor-faktor yang mempengaruhi penyusunan strategi keunggulan bersaing PT Indomobil suzuki internasional dalam industri otomotif Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Dian Sophia Ulfa
Pengaruh komunitas merek online terhadap keterlibatan pelanggan, serta pengaruh keterlibatan pelanggan dan loyalitas komunitas terhadap loyalitas merek pada komunitas MI Fans Indonesia = The influence of online brand community on customer engagement, as well as the influence of customer engagement and community loyalty on brand loyalty in MI Fans Indonesia community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)