Dian Padmasari
Pengaruh Place Branding dan Place Image terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Kota Tua Jakarta Setelah Revitalisasi Tahun 2022 = The Influence of Place Branding and Place Image on Tourist' Visiting Decisions to the Old City of Batavia After Revitalization in 2022
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Dyah Ayu Puspita
Pengaruh merek Kota Jogja istimewa terhadap minat berkunjung kembali wisatawan mancanegara = The influence of City branding Jogja istimewa towards revisit intention of foreign tourists
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Pertiwi Alifiani
Pengaruh Islamic branding dan religiusitas terhadap minat masyarakat muslim dalam berwakaf uang = The influence of Islamic branding and religiosity on intention muslim's community in cash waqf
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Pertiwi Alifiani
Pengaruh islamic branding dan religiusitas terhadap minat masyarakat muslim dalam berwakaf uang = The influence of islamic branding and religiosity on intention muslims community in cash waqf
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Pertiwi Alifiani
Pengaruh islamic branding dan religiusitas terhadap minat masyarakat muslim dalam berwakaf uang = The influence of islamic branding and religiosity on intention muslims community in cash waqf / Pertiwi Alifiani
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)