Atika Mianti Malik
Analisis penggunaan media sosial sebagai place dalam strategi pemasaran sosial (studi pada akun twitter @ferdiriva) = Analysis of social media usage as the place in social marketing strategy (a study of ferdiriva twitter account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rachma Nadira Dinisari
Developing a rating for celebrities in Indonesia = Mengembangkan rating untuk selebriti di Indonesia
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Dea Martha Maesita
Pengaruh Sosial dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Fashion di Instagram : Studi terhadap Strategi Pemasaran Yuna & Co Melalui Influencer = Social Influences in Decision Making for Purchasing Fashion Products on Instagram : Study of Yuna & Co Marketing Strategy through Influencer
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Ivan Iskandar
Analisis faktor-faktor yang menentukan peningkatan respon atas komunikasi pemasaran organisasi nirlaba melalui media sosial : studi kasus Facebook Fan Page U S Embassy Jakarta = Analysis of factors determining response amplification in marketing communication for non profit organization through social media : case study Facebook Fan Page U S Embassy Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Putra Timur Djarot
Social media marketing sebagai strategi komunikasi band independen Indonesia : studi kasus peluncuran album City J milik Elephant Kind = Social media marketing as communication strategy of Indonesian independent band : study case launching album City J of Elephant Kind
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja