Simorangkir, Jonathan Berth
Analisis desain iklan visual sneakers melalui dampaknya terhadap persepsi berdasarkan ergonomi kognitif = Analysis of the design of visual sneakers advertisement through the effect on perception based on cognitive ergonomics
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Dimas Dwi Nugraha
Pemaknaan simbolik elemen visual iklan #Indonesiakalahkanbatas (analisis seiotika produk OBH Combi pada perhelatan Asian Games 2018) = The Symbolic meaning in visual elements of #Indonesiakalahkanbatas advertisement (semiotics analysis of OBH Combi products in Asian Games 2018)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rahmat Aulia
Analisis ikon, indeks, simbol, dan gaya bahasa dalam iklan video pakaian olahraga Nike yang berjudul Bloed Oranje pada tahun 2010 = Icon analysis indexs symbols and language styles in Nike's sports wear's video advertisement titled bloed oranje in the year of 2010
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rana Fitri Athaya
Peran visual dalam menyampaikan informasi ruang virtual pada video game = Visual role in conveying information of virtual space on video game
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Rafaa Karimah Suyanto
Pelindungan Konsumen Terhadap Manipulasi Visual Iklan Kosmetik menurut Peraturan Perundang-Undangan di Indonesia dan Inggris = Consumer Protection Against Visual Manipulation on Cosmetic Advertisement according to Indonesia and England Legislation
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)