Ervan Fachrudin
Elastisitas, Buoyansi dan Potensi Penerimaan Pajak Pertambahan Nilai atas Transaksi E-Commerce Di Indonesia = Elasticity, Buoyancy, and Potential Revenue of Value-Added Tax on E-Commerce Transactions in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Christian Robert Oktavianus
Analisis dampak penggunaan e-commerce pada aspek pemasaran dan operasi terhadap kinerja Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia = The impact of e-commerce on Indonesian sme marketing and operations effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Nugraha Tejapermana
Analisis anteseden kepercayaan dan kepuasan dalam model penerimaan konsumen terhadap e-commerce: Studi kasus mahasiswa di Jabodetabek = Analysis of antecedent of trust and satisfaction on consumers e-commerce acceptance model: Case study university students in Jabodetabek Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Mutiah Fachrunissa
Analisis Pengawasan Pajak Atas Transaksi E-Commerce Online Retail: Studi Komparasi Indonesia dan Filipina = Analysis of Tax Monitoring on E-Commerce Transaction Online Retail: Comparison Study Between Indonesia and Philippines
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Ebeneser Sinuraya
A Study of the Factors Influencing E-Commerce Usage in Indonesia: The Roles of Technology Acceptance Model = Kajian Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan E-Commerce di Indonesia: Peran Technology Acceptance Model
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership