Dewinta Puristia
Konstruksi sosial teknologi dalam komunikasi organisasi pemerintah (studi kasus penggunaan aplikasi citizen relation management di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta) = Social construction of technology in government organizational communications (case study of citizen relation management application use in Jakarta Provincial Government) / Dewinta Puristia
2018
 UI - Tesis Membership
Nur Amalina Khalisha
Implementasi penggunaan aplikasi qlue sebagai manajemen keluhan dalam pelayanan publik di DKI Jakarta = Implementation of qlue application as public services complaint management in DKI Jakarta
2016
 UI - Skripsi Membership
Akmal Catur Wibowo
Analisis faktor – faktor penggunaan aplikasi JAKI sebagai kanal laporan pengaduan masyarakat di Provinsi DKI Jakarta = Analysis of usage factors of The JAKI application as a public complaint reporting channel in DKI Jakarta Province
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Astri Helmasari
Tingkat kepuasan pengguna qlue pemerintah Provinsi DKI Jakarta terhadap penanganan pengaduan pelayanan publik = User satisfaction level of qlue aplication of DKI Jakarta Provincial government on public service complaint handling
2017
 UI - Skripsi Membership
Arfi Neil Hamada
Analisis Manajemen Pengaduan (Complaint Handling) pada Jakarta Lapor (JakLapor) dalam Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta = Analysis of Jakarta Lapor (JakLapor) Complaint Handling System on Public Service of DKI Jakarta Province
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership