Fahmi Agustian
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Niat untuk Memilih Pembiayaan Syariah sebagai Pembiayaan Kendaraan Bermotor Studi Generasi Muslim Milenial Indonesia. = Factors Influencing Intention to Choose Sharia Financing as Motor Vehicle Financing Study of the Indonesian Millennial Muslim Generation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Humaira Zahra
The influence of Islamic culture practice towards customer intention to choose Islamic bank service in Indonesia = Pengaruh praktik budaya Islam terhadap keinginan konsumen dalam memilih pelayanan bank syariah di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Evan Ariestine N.K.
Pengaruh Customer Engagement pada nasabah generasi milenial dan generasi Z dalam Continuous Usage Intention Bank Digital di Indonesia = Effect of Customer Engagement on Millennial and Generation Z Customers in the Continuous Usage Intention of Digital Banks in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Vita Adela Aviantie
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Intensi Generasi Milenial dalam Mengadopsi Produk Simpanan pada Bank Digital Syariah = Analysis of Factors Influencing Millennial Generation Intentions in Adopting Savings Products at Islamic Digital Banks
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Radissa Shafi Maharani
Peran Interaksi dan Komunikasi terhadap Pengalaman Penyelenggaraan Virtual Event dalam Membentuk Kepuasan serta Behavioral Intention Generasi Milenial dan Z di Indonesia = The Role of Interaction and Communication on the Experience of Virtual Events in Shaping the Satisfaction and Behavioral Intention of Millennials and Generation Z in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)