Salsabila Fastdiecie
Strategi Pengelolaan Media Sosial Instagram Perpustakaan Jakarta Dalam Membangun Branding Perpustakaan Di Era Digital = Jakarta Library Instagram Social Media Management Strategy in Building Library Branding in the Digital Era
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
UI - Tesis Membership
Shabriena Wardhani
Membangun Budaya Perusahaan dalam Rangka Branding Perusahaan Baru (Studi di Perum LPPNPI) = Building Corporate Culture in Order to Brand The New Company (Study at Perum LPPNPI).
2020
UI - Tesis Membership
Agung Kurniawan
Peran komunitas dalam membangun branding tempat (studi kasus pada komunitas pariwisata di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah) = The Role of community in building place branding (a case study on tourism community in Kebumen District, Central Java)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
UI - Skripsi Membership
Soraya Medina Ruza
Peran Internal Branding dalam Membangun Brand Identity di Perguruan Tinggi: Studi pada Universitas Abdurrab = Internal Branding Process on Building Brand Identity at Abdurrab University
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
UI - Tesis Membership
Erlin Novita Sari
Penerapan 5 dimensi Peter Senge di Perpustakaan Institut Pertanian Bogor dalam membangun organisasi pembelajar = The implementation of the fifth disciplines by Peter Senge in Institut Pertanian Bogor Library in building learning organization
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
UI - Skripsi Membership