Hasan Izzuddin
Fenomena Blanding Sebagai Strategi Rebranding Brand Fashion Mewah di Era Modern (Studi Terhadap Brand Fashion Mewah: Balmain, Burberry, Balenciaga) = The Blanding Phenomenon as a Rebranding Strategy for Luxury Fashion Brands in the Modern Era (Study of Luxury Fashion Brands: Balmain, Burberry, Balenciaga)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kartika Eka Prasetya Efrianie
Pengaruh jember fashion carnaval (jfc) dalam membangun brand kabupaten jember sebagai kota karnaval = The effects of jember fashion carnaval (jfc) in Jember brand building as carnival city
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Dhianya Nuasnigi Zen
Menyebrangi Atlantik dan Berteman dengan Konsumen Baru: Meraih keunggulan kompetitif di industri majalah mode = Crossing the Atlantic and Befriending A New Consumer: Gaining competitive advantage in fashion magazine industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Natasha Syifa Hakeki
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Brand Avoidance Behaviour pada Pembelian Sustainable Fashion Product oleh Generasi Z di Jabodetabek = Analysis of Factors Influencing Brand Avoidance Behavior on Purchase of Sustainable Fashion Products by Generation Z in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Siregar, Fathimah Waqaarah
Analisis Strategi Co-branding UNIQLO dengan Karakter Manga dan Anime dalam UT Collection = Analysis of UNIQLO's Co-branding Strategy with Manga and Anime Characters in UT Collection
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir