Yolana Wulansuci
Budaya populer Manga dan Anime sebagai soft power Jepang
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Ilhamulkarim Shaquille Aziz
Pariwisata Konten Berbasis Anime Sebagai Bentuk Strategi Promosi Pariwisata Jepang: Studi Kasus Anime Seishun Buta Yarou di Kota Fujisawa, Prefektur Kanagawa = Anime-Based Contents Tourism as a Tourism Promotion Strategy in Japan: A Case Study of Seishun Buta Yarou Anime Series in Fujisawa, Kanagawa Prefecture
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Okky Novianto
Partisipasi fandom dalam industri anime studi mengenai hubungan dan relasi antara fans dengan industri anime = Fandom participation in anime industry connection and relation within fans and anime industries studies
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Haekel Prashatya
Niat untuk membeli produk resmi pada penggemar Anime/Manga di Indonesia = Intention to buy official products in Anime/Manga fans in Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Ganang Fikriawan Maztreeandi
Peran soft power Jepang terhadap alasan studi pelajar bahasa Jepang di level internasional = The role of Japan's soft power towards the reason of study of Japanese language among students in international level
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)