Aisya Setiawati Makki
To what extent does social media marketing mediate the relationship between luxury brands and customer equity a comparison study on the emerging middle class in Indonesia and the Netherlands = Besar pengaruh pemasaran media sosial dalam memediasi hubungan antara merek mewah dan ekuitas pelanggan: studi perbandingan kelas menengah di Indonesia dan Belanda
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Dimas Bagus Wahyu Baskara
Pengaruh adaptasi lintas budaya dan tingkat signifikansi karya pada tingkat keberhasilan ekspatriat warga Uni Eropa di industri pakaian Belanda = The effect of cross-cultural adaptation and the level of significance of the work on the success rate of expatriate EU citizens in in Dutch clothing industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Nabeel Rizkee
Efektivitas Keberlanjutan yang Dirasakan Dalam Kemasan Terhadap Niat Beli: Studi Lintas Budaya Industri Minuman Ringan di Indonesia dan Belanda = The Effectiveness of Perceived Sustainability in Packaging Towards Purchase Intention: A Cross-Cultural Study of the Soft-drink Industry in Indonesia and the Netherlands
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Andhini Hastrida
Pengaruh Komunikasi Dialogis terhadap Kepercayaan pada Pemerintah (Studi pada Media Sosial Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia) = The Influence of Dialogic Communication on Trust in Government (Study on Social Media of the Ministry of Manpower of the Republic of Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Rangga Eka Sakti
Pengaruh Tingkat Penggunaan Media Sosial Terhadap Kepercayaan Kepada Pemerintah di DKI Jakarta = The Influence of Social Media Usage Towards Trust in the Government in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership