Maskur Seto Samiaji
Analisis Intensi Masyarakat Muslim di Indonesia dalam Menggunakan Bank Syariah: Integrasi Model = Analysis of Indonesian Muslim Intention to Use Islamic Banking: Integrated Model
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Pertiwi Alifiani
Pengaruh islamic branding dan religiusitas terhadap minat masyarakat muslim dalam berwakaf uang = The influence of islamic branding and religiosity on intention muslims community in cash waqf / Pertiwi Alifiani
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Pertiwi Alifiani
Pengaruh islamic branding dan religiusitas terhadap minat masyarakat muslim dalam berwakaf uang = The influence of islamic branding and religiosity on intention muslims community in cash waqf
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Hodijatul Kubro
Pengaruh Promosi Harga dan Religiusitas terhadap Intensi Memberi Tip pada Konsumen Muslim Ojek Online = The Impact of Price Promotion and Religiosity on the Muslim Consumer's Intention to Online Motorcycle Taxi Tipping
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Rahma Indira Marino
Pengaruh Promosi Harga dan Religiusitas terhadap Intensi Memberi Tip pada Konsumen Muslim Ojek Online = The Impact of Price Promotion and Religiosity on the Muslim Consumer's Intention to Online Motorcycle Taxi Tipping
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)