Wahyu Aditya
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pembelian Domain .id Melalui Kanal Website = Analysis of Factors Affecting The Intention of Domain .id Purchases Through Website Channels
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2020
 UI - Tugas Akhir
Mieke Eka Putri
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word of Mouth di Media Sosial serta Pengaruhnya terhadap Brand Awareness, Brand Image, dan Purchase Intention pada Domain .id = Analyzing Factors Affecting Electronic Word of Mouth Adoption on Social Media and Its Effects on Brand Awareness, Brand Image, and Purchase Intention of .id Domain
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2020
 UI - Tugas Akhir
Handayani
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat keberlanjutan penggunaan situs web pada penerima bantuan domain ID: studi kasus program satu juta domain Kementerian Komunikasi Dan Informatika
2019
 UI - Tugas Akhir
Cindy Yunitasari
Perancangan strategi pemasaran berdasarkan faktor-faktor yang memengaruhi niat beli voucer hotel melalui situs online travel agent = Designing marketing strategy based on factors affecting purchase intention of hotel voucher through online travel agents website
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Syapira
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi penggunaan website low cost carrier dalam pembelian tiket secara online: perbandingan website Air Asia dan Lion Air = Factors affecting use intention of low cost carrier website on online ticket purchasing comparison between Air Asia and Lion Air website
2016
 UI - Skripsi Membership