Natasha Adindawati
Pengaruh product placement melalui media film terhadap brand image sebuah produk atau jasa (studi kasus pada film ada apa dengan cinta 2) = The influence of product placement using film as a media on brand image of a product or service (case study of ada apa dengan cinta 2 the movie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Widita Hananingtyas
Analisis pengaruh audience involvement terhadap audience travel intention dengan mediasi destination image: studi pada: film "Ada apa dengan cinta 2" = The effect of audience involvement on audience travel intention with destination image as mediating variable: case study: film "Ada apa dengan cinta 2"
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Satrio Rustam Hidayah
Pengaruh film Ada Apa Dengan Cinta 2 terhadap atraksi wisata kuliner di Provinsi Yogyakarta = The impact of Ada Apa Dengan Cinta 2 film on culinary tourism in the Province of Yogyakarta
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Isfarial Reihan Raisuli
Analisis strategi pemasaran digital pada kesuksesan film Ada Apa Dengan Cinta 2 = Digital marketing strategy analysis on the success of the movie - Ada Apa Dengan Cinta 2 movie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gusti Rahayu Larasati
Pemahaman khalayak mengenai mekanisme fitur telusur dalam katagori produk mobile instant messaging melalui strategi viral marketing yang menggunakan short film advertising studi mengenai iklan line find alumni mini drama ada apa dengan cinta = Audience s comprehension of find feature mechanism in mobile instant messaging product category in viral marketing strategies which using short film advertising study of line find alumni mini drama ada apa dengan cinta advertising
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja