Eki Rahmadian
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi penerimaan pengguna perangkat mobile terhadap mobile advertising = Analysis of factors influencing mobile device users acceptance toward mobile advertising
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir
Diana Nathalia
Analisis sikap konsumen terhadap mobile advertising dan dampaknya pada intentsi penggunaan mobile advertising = Consumer attitude analysis towards mobile advertising and its effect for intention to use mobile advertising
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Maria Yosephine Finny Sutanto
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi untuk mengadopsi mobile marketing:perspektif konsumen di Jakarta = Analysis of factors affecting intention to adopt of mobile marketing consumers:perspective in Jakarta / Maria Yosephine Finny Sutanto
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Hamzah Muhammad Mardi Putra
Analisis perilaku konsumen terhadap pembelian handphone melalui e-commerce mobile application = Analysis consumer behavior toward mobile phone puchasing via e-commerce mobile application
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Agus Kustiwa
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan dan penggunaan aplikasi CROP versi mobile internet oleh ASN/PNS Pemprov DKI Jakarta menggunakan model UTAUT = Analysis of factors affecting acceptance and use of CROP application of mobile internet version by Provincial Government of DKI Jakarta officials using UTAUT model
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership